Wednesday, May 2, 2012

BB Cream, Krim Kecantikan Favorit Dunia



BB Cream, adalah sebuah krim kecantikan asal Korea yang sedang banyak diperbincangkan dan menjamur dimana-mana. Tidak hanya di Korea sendiri, krim kecantikan ini juga sudah terkenal di Indonesia.

BB Cream merupakan singkatan dari Beauty Base Cream yang memiliki kemampuan untuk membuat kulit lebih natural dibandingkan foundation, namun ia lebih berwarna daripada moisturizer biasa. Banyak juga perusahaan kecantikan lain yang mengeluarkan krim kecantikan ini, seperti salah satunya Maybelline BB Cream yang sebenarnya memiliki fungsi yang sama yaitu sebagai foundation.

Wanita Indonesia sendiri sudah banyak yang menggunakan inovasi terbaru dalam dunia kecantikan ini, dan merek yang paling banyak digunakan ternyata adalah Maybelline BB Cream. Tak mau kalah, Face Shop pun juga gencar memasarkan produk ini dengan berbagai promo khusus untuk BB Cream yang mereka jual.

Perlu diingat jika kosmetik membantu kita untuk menyamarkan kekurangan-kekurangan wajah namun kecantikan kulit tubuh dan wajah secara alami diperoleh dengan cara melakukan perawatan rutin dari dalam. Kalian bisa mengunjungi salon atau spa kesayangan kalian untuk melakukan treatment perawatan kulit dan wajah demi memperoleh kecantikan kulit sempurna.



More Info: www.etudehouse.com

No comments:

Post a Comment